Sepatu Sneakers pria - Modena 25
Rp 469.000
Rp 199.000
Warna
Navy
Size
39
40
41
42
43
`Bayar Di Rumah (Klik)

Halo Bosqu! Kenalin,

MODENA 25


SI MODIS YANG KEREN DAN PRAKTIKAL 😀
Keren ? Modis ? Pastinyaa bosqu
Keren ? Modis ? Pastinyaa bosqu
Bosqu tau gak? Riset di Univ. Kansas mengatakan bahwa orang bisa tau 90% kepribadian orang lain dari sepatu yang dipakai. Gimana coba perasaan Bosqu kalau dijudge sebagai orang yang ngebosenin dan kaku? Amit-amittt...

Coba Bosqu lihat si Modena yang modis ini. Kurang keren apa coba? Orang yang pakai ini menggambarkan bahwa dia:

• Orang yang modis
• Enak diajak bicara
• Open-minded

Zaman sekarang, cewe mana sih yang ngga kelepek-kelepek sama cowo dengan kepribadian kaya gitu?
Nih, kami kasih tau lebih soal kualitas si Modena yang modis ini!

• Material Action Leather
Bayangin Bosqu, atasan keren, baju hypebeast, celana masa kini, sepatu si Modena yang modis ini, pas di luar keinjak genangan air! Bosqu pun khawatir. Tapi, “Loh? Kok dalamnya ga basah?!” Jelas… Si Modena ini udah pake bahan Action Leather. Bahan campuran kulit asli berkualitas tinggi, tahan lama, dan jelas tahan air! Empang aja minggir!

• Outsole TPR & Konstruksi High Cementing
Sepatu udah tahan air, ga lucu dong kalo kepeleset? Bayangin aja Bosqu, lagi jalan di depan Doi nih, gaya udah kaya Reza Rahadian, asik, terus KEPELESET!

Jangan sampe Bosqu! Ini pentingnya teliti sebelum beli produk, apalagi ini menyangkut harga diri! Liat nih si Modena, dia pakai outsole TPR, campuran karet dan plastik khusus yang bikin sepatu ini anti-slip. Ditambah lagi, konstruksinya High Cementing, lewat proses pengeleman dan penekanan maksimal, sepatu ini jadi jawara di kelasnya!

• Insole Latex + Eva Foam
Jaminan Empuk, Nyaman, Tidak Licin Bosqu
Jaminan Empuk, Nyaman, Tidak Licin Bosqu
Biar kami kasih tau rahasia hidup nyaman itu apa = sepatu yang nyaman dipakai kemana-mana. Iya! Cuma itu loh, sepatu ‘kan bakal sering dipake buat ke luar. Jangan malah sepatu bikin jalan sakit & cape, Bosqu!

Berbahan Latex dan busa eksklusif Eva Foam yang sering dipake buat sepatu lari, setiap langkah Bosqu pasti berasa jadi lebih empuk, alhasil jalan pun jadi nyaman!


Ukuran detail outsole sepatu ini : 


Size 39 = 28 cm
Size 40 = 28.5 cm
Size 41 = 29 cm
Size 42 = 29.5 cm
Size 43 = 30.5 cm


Testimonial dari Pelanggan :





Berapa Harganya Nih?


Harga Normal

Rp 469.000


PROMO HARI INI 🔥 Rp 199.000 🔥


** kamu hemat Rp 270.000 **

Pembayaran di rumah. Bayar ke kurir saat barang datang. Transaksi aman. No tipu2


`Bayar Di Rumah (Klik)

Produk Lainnya

@2020 www.paulmay.id Inc.