Sepatu Sneakers Pria - Firenze 52
Rp 429.000
Rp 199.000
Warna
Hitam
Size
39
40
41
42
43
`Bayar Di Rumah (Klik)

Halo Bosqu! Kenalin,

FIRENZE 52

SI MODIS YANG KEREN DAN PRAKTIKAL 😎
Si modis yang keren
Si modis yang keren

Bosqu tau gak? Riset di Univ. Kansas mengatakan bahwa orang bisa tau 90% kepribadian orang lain dari sepatu yang dipakai. Gimana coba perasaan Bosqu kalau dijudge sebagai orang yang ngebosenin dan kaku? Amit-amittt...

Bisa-bisa ga ada yang mau temenan, terus, cewe-cewe pada kabur!

Coba Bosqu lihat si Firenze yang modis ini. Kurang keren apa coba? Orang yang pakai ini menggambarkan bahwa dia:

• Orang yang modis
• Enak diajak bicara
• Open-minded

Zaman sekarang, cewe mana sih yang ngga kelepek-kelepek sama cowo dengan kepribadian kaya gitu?
Nih, kami kasih tau lebih soal kualitas si Firenze yang modis ini!

• Material Action Leather

Bayangin Bosqu, atasan udah keren, baju hypebeast, celana jeans masa kini, sepatu standar, pas di luar ga sengaja keinjak genangan air! Sepatunya BOCOR! Bosqu pun kesel karena ribet harus ganti kaos kaki dan sepatunya karena basah.

Sekarang, kita ganti skenario-nya!

Bosqu atasan keren, baju hypebeast, celana masa kini, sepatu si Firenze yang modis ini, pas di luar keinjak genangan air! Bosqu pun khawatir. Tapi, “Loh? Kok dalamnya ga basah?!” Jelas… Si Firenze ini udah pake bahan Action Leather. Bahan campuran kulit asli berkualitas tinggi, tahan lama, dan jelas tahan air! Empang aja minggir!

• Outsole TPR & Konstruksi High Cementing

Sepatu udah tahan air, ga lucu dong kalo kepeleset? Bayangin aja Bosqu, lagi jalan di depan Doi nih, gaya udah kaya Reza Rahadian, asik, terus KEPELESET!

Tengsin! Tengsin! Tengsin!
Jangan sampe Bosqu! Ini pentingnya teliti sebelum beli produk, apalagi ini menyangkut harga diri! Liat nih si Firenze, dia pakai outsole TPR, campuran karet dan plastik khusus yang bikin sepatu ini anti-slip. Ditambah lagi, konstruksinya High Cementing, lewat proses pengeleman dan penekanan maksimal, sepatu ini jadi jawara di kelasnya!
• Insole Latex + Eva Foam

Biar kami kasih tau rahasia hidup nyaman itu apa = sepatu yang nyaman dipakai kemana-mana. Iya! Cuma itu loh, sepatu ‘kan bakal sering dipake buat ke luar. Jangan malah sepatu bikin jalan sakit & cape, Bosqu!
Si Firenze yang modis ini ngerti banget!

Berbahan Latex dan busa eksklusif Eva Foam yang sering dipake buat sepatu lari, setiap langkah Bosqu pasti berasa jadi lebih empuk, alhasil jalan pun jadi nyaman!
• Produksi Brand Local
Jangan mau disama-samain sama brand mainstream! Pas teman-teman Bosqu lagi pamer sepatu, Bosqu bisa jadi yang paling berkarakter! Caranya, dengan si Firenze yang modis ini!

Jangan sampai hilang kesempatan, Bosqu!

Brand Local adalah brand yang paling terpercaya. Karena kita tinggal di daerah dan budaya yang sama, jadi sama-sama saling mengerti maunya apa. Tombol Saya Minat Nih di atas bisa menjadi bukti Bosqu sebagai bagian dari pergerakan memajukan pengrajin-pengrajin sepatu lokal!


Ukuran detail outsole sepatu ini : 


Size 39 = 28 cm
Size 40 = 28.5 cm
Size 41 = 29 cm
Size 42 = 29.5 cm
Size 43 = 30.5 cm


Testimonial dari Pelanggan :

beberapa testimonial dari shopee
beberapa testimonial dari shopee
beberapa testimonial dari shopee
beberapa testimonial dari shopee

Berapa harganya ?


Harga Rp 199.000

FREE BIAYA COD KE SELURUH INDONESIA (Khusus Ekspedisi Ninja)
FREE KAOS KAKI


Pertanyaan yang ada di kepala bosqu:


1. Apakah Barang pasti dikirim?

Jelas bosqu, Kami berniat bisnis yang berkah dan membantu sesama, bukan menipu orang lain. Bisa dicek juga testimonial testimonial kita, dan kamu juga bisa bayar di tempat loh, barang sampai baru kamu bayar.

2. Kalo Ukuran tidak cocok gimana ?

Bosqu boleh tukar, tanpa biaya tambahan kecuali ongkos kirim aja ya .

3. Kalo bahan ga cocok ternyata gimana?

Dalam 30 hari setelah barang sampai menurut ekspedisi, bosqu boleh kembalikan, asal dalam kondisi baik seperti semula. Kami kembalikan sesuai harga produk 100 % tanpa ribet.


Mau Sepatu ini? Langsung Klik Tombol Saya Minat di atas ya


`Bayar Di Rumah (Klik)

Produk Lainnya

@2020 www.paulmay.id Inc.