Sepatu Formal pria - Milan 75
Rp 469.000
Rp 199.000
Warna
Black
Brown
Size
39
40
41
42
43
`Bayar Di Rumah (Klik)

Halo Bosqu ! Kenalin,

Milan 75


Si Ganteng yang Misterius & Tahan Lama

Si Ganteng Warna Hitam
Si Ganteng Warna Hitam
Si Ganteng Warna Coklat
Si Ganteng Warna Coklat
Bosqu… Coba lihat-lihat sepatu yang lagi dipakai atau nganggur di lantai rumah.
Sekarang Bosqu lihat si Milan di atas.
Bandingin aja, pasti sadar dong gantengan yang mana? 😄

Nah, Bosqu yang kerjanya Kantoran, yang mau Sidang, atau yah, lagi pengen Ganteng aja…

Sekarang waktunya buat teman pada ngiri.
Sekarang waktunya dapetin perhatian si Doi.


Kenapa bisa gitu? Apa aja sih kehebatannya?


Material Action Leather

Si Milan bukannya kaleng-kaleng, soalnya dia pakai bahan campuran kulit asli. Ketumpahan air? No problem! Lanjut santai lagiii… Dengan bahan Action Leather yang berkualitas tinggi, si Milan bahkan lebih tahan lama dan tampangnya kaya sepatu-sepatu di film Hollywood. Action Bosqu !

Konstruksi High Cementing

Bosqu ga pengen kan kalo lagi jalan, tiba-tiba berasa kaya ada yang lepas dan kedengaran suara “Plap Plop, Plap Plop”. Pas dicek, EH ! SOL NYA LEPAS DONG !%$@#%#!!!

Kalau si Milan? Konstruksinya pakai High Cementing. Lewat proses pengeleman dan penekanan yang kuat, buat sepatu ini awet dan tahan lama. Ga ada acara sol pake lepas segala!

Insole Latex + Eva Foam

Jaminan Empuk, Nyaman, Tidak Licin
Jaminan Empuk, Nyaman, Tidak Licin
Gini deh Bosqu, emang ada orang mau pakai sepatu yang bikin kaki lecet dan ga nyaman?
Ngga ‘kan? Kami ngerti kok!

Si Milan ini udah pakai bahan Latex dan Busa eksklusif yang namanya Eva Foam. Kombinasi bahan ini buat setiap pijakan Bosq jadi jauh lebih empuk dan nyaman.

Ini ukuran outsole Sepatu Bosqu :


Size 39 = 29 cm
Size 40 = 29.5 cm
Size 41 = 30 cm
Size 42 = 30.5 cm
Size 43 = 31.5 cm


Testimonial dari Pelanggan :





Berapa Harganya Nih?


Harga Normal

Rp 469.000


PROMO HARI INI 🔥 Rp 199.000 🔥


** kamu hemat Rp 270.000 **

Pembayaran di rumah. Bayar ke kurir saat barang datang. Transaksi aman. No tipu2


`Bayar Di Rumah (Klik)

Produk Lainnya

@2020 www.paulmay.id Inc.