PAULMAY Sepatu Slip On Pria Modena 33
Rp 469.000
Rp 199.000
Variasi
hitam - 44
hitam - 39
hitam - 40
hitam - 41
hitam - 42
hitam - 43
brown - 42
brown - 43
brown - 44
brown - 39
brown - 40
brown - 41
`Belanja Sekarang (Klik)

Halo Bosqu ! Kenalin,

Sepatu Modena 33

Si Ganteng yang Misterius & Tahan Lama



Bosqu… Coba lihat-lihat sepatu yang lagi dipakai atau nganggur di lantai rumah.
Sekarang Bosqu lihat si Modena di atas.
Bandingin aja, pasti sadar dong gantengan yang mana?

Nah, Bosqu yang kerjanya Kantoran, yang mau Sidang, atau yah, lagi pengen Ganteng aja…

Sekarang waktunya buat teman pada ngiri.
Sekarang waktunya dapetin perhatian si Doi.

Kenapa bisa gitu? Apa aja sih kehebatannya?

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

1. Material Action Leather

Si Modena bukannya kaleng-kaleng, soalnya dia pakai bahan campuran kulit asli. Ketumpahan air? No problem! Lanjut santai lagiii… Dengan bahan Action Leather yang berkualitas tinggi, si Modena bahkan lebih tahan lama dan tampangnya kaya sepatu-sepatu di film Hollywood. Action Bosqu !

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

2. Konstruksi High Cementing

Bosqu ga pengen kan kalo lagi jalan, tiba-tiba berasa kaya ada yang lepas dan kedengaran suara “Plap Plop, Plap Plop”. Pas dicek, EH ! SOL NYA LEPAS DONG !%$@#%#!!!

Kalau si Modena? Konstruksinya pakai High Cementing. Lewat proses pengeleman dan penekanan yang kuat, buat sepatu ini awet dan tahan lama. Ga ada acara sol pake lepas segala!

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

3. Insole Latex + Eva Foam

Gini deh Bosqu, emang ada orang mau pakai sepatu yang bikin kaki lecet dan ga nyaman?
Ngga ‘kan? Kami ngerti kok!

Si Modena ini udah pakai bahan Latex dan Busa eksklusif yang namanya Eva Foam. Kombinasi bahan ini buat setiap pijakan Bosqu jadi jauh lebih empuk dan nyaman.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
4. Bergaransi Dijamin Puas


Kalo kamu tidak puas / tidak cocok dengan barang yang kamu terima, balikin aja.. uang kembali, yang penting kamu seneng..biar kami aja yang sedih.. 😂
Jika sepatu kamu rusak dalam 90 hari, akan kami ganti dengan sepatu yang baru, sampe kamu puas

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ini panduan ukuran panjang kaki kamu ya bosqu :


Size 39 = Panjang kaki 24,5 cm, Lebar kaki 10 cm
Size 40 = Panjang kaki 25 cm, Lebar kaki 10,2 cm
Size 41 = Panjang kaki 26 cm, Lebar kaki 10,5 cm
Size 42 = Panjang kaki 26,5 cm, Lebar kaki 10,7 cm
Size 43 = Panjang kaki 27,5 cm, Lebar kaki 11 cm
Size 44 = Panjang kaki 28,5 cm, Lebar kaki 11,3 cm

*Penting* : Mohon dibaca ya ini adalah ukuran panjang kaki kamu, bukan panjang sepatu.
Jika panjang kaki kamu tidak tertera di atas, pilih yang paling mendekati ya.
contoh kaki kamu diukur pake penggaris dengan panjang 25,8 cm , kamu berarti ambil size 41.
contoh lagi : kaki kamu diukur panjang 26,3 cm, kamu berarti ambil size 42.

Jika masi ragu bisa menghubungi kami ya, kami siap membantu kamu bosqu 😄

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

`Belanja Sekarang (Klik)

Produk Lainnya